Antusiasme Penonton Premier League di Indonesia Sangat Besar

Jumat, 4 Agustus 2023 – 20:26 WIB

Jakarta – Vidio akan kembali menayangkan Premier League musim 2023/2024. Mereka adalah pemegang lisensi hak siar di Indonesia. Antusiasme penonton di Tanah Air sangat besar.

Baca Juga :

Peter Schmeichel: Indonesia Bagian Penting dari Premier League

Chief Financial Officer (CFO) Vidio, William Djumadi mengatakan di musim lalu, tercatat ada 150 juta penayangan untuk pertandingan Premier League.

“Di Vidio kami dapat respons positif dari penggemar yang mana dari Premier League kami dapat 150 juta play dari sembilan juta penggemar. Kami merasa berhasil menayangkan yang unggul,” kata William.

Baca Juga :

Liga Arab Kian Umbar Ambisi Gila, Bakalan Bertabur Bintang di Masa Depan

Peter Schmeichel

Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengatakan jumlah penonton tersebut membuat pihaknya semakin termotivasi. Mereka ingin memberikan yang lebih baik lagi untuk para pelanggan.

Baca Juga :

Juara Bertahan Liga 1 Dibungkam Persik Kediri

“Kami bersyukur dan bangga karena sepanjang penayangan kami melakukan dengan baik juga mendapatkan respons positif. Kami mampu menghadirkan kualitas tayangan prima, sebuah pertandingan kelas dunia, penontonnya sudah berjuta-juta di Indonesia,” tutur Monika.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas, memastikan siaran, dan menyediakan opsi paket berlangganan,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Guna meningkatkan gairah menyambut Premier League 2023/2024, Vidio menggelar rangkaian acara. Mereka mendatangkan mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Suami Sandra Dewi Harvey Moeis Tersangka Kasus Dugaan Korupsi, Rugikan Negara Rp 271 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *