Berlatar Patung Liberty, Puluhan WNI di Amerika Deklarasi Dukung Ganjar

Senin, 7 Agustus 2023 – 13:10 WIB

Amerika Serikat – Dukungan bagi bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari warga negara Indonesia (WNI) lintas profesi di New Jersey yang tergabung dalam konsolidasi nasional warga Indonesia di AS USA for Ganjar Pranowo. 

Baca Juga :

Masa Jabatannya sebagai Gubernur Jateng Akan Berakhir, Ganjar Pamitan pada Ulama di Rembang

Berlatar belakang Patung Lady Liberty di Liberty State Park, New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu, 5 Agustus 2023, mereka menyatakan dukungan atas pencalonan Ganjar Pranowo sebagai bacapres RI. 

Saat menyatakan dukungan kepada Ganjar mereka berpakaian nuansa merah-putih dilengkapi dengan kemeja garis-garis menjadi ciri khas baju kampanye dari capres PDIP itu. 

Baca Juga :

Viral Influencer AS Jadi Penari Erotis di Ukraina, Ternyata Ini Tujuannya

Kemudian mereka kompak menyerukan dukungan atas pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres yang ditandai dengan pemakaian kemeja tersebut dari “Jokowi” ke “Ganjar”.

Gubernur Jaw Tengah Ganjar Pranowo

Gubernur Jaw Tengah Ganjar Pranowo

Baca Juga :

Penyanyi Cantik AS Jennifer Grout Ngaji Al Quran dengan Fasih Viral di TikTok

Salah satu tokoh masyarakat Indonesia di New Jersey yang dituakan, Eddie Prasetyo mengatakan hanya Ganjar Pranowo satu-satunya sosok pilihan tepat untuk memimpin Indonesia di tahun 2024. 

“Tegak lurus konstitusi hitam-putih tidak abu-abu, Ganjar adalah satu-satunya pilihan yang dapat memimpin Indonesia ke depan,” kata Eddie dalam siaran persnya dikutip Senin, 7 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Antusiasme warga sangat terasa dari berbagai diskusi sepanjang acara deklarasi ini. Secara khusus, para warga juga melihat komitmen Ganjar atas demokrasi dan konsistensinya melawan intoleransi dan radikalisme. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Taman Viaduk Diduga jadi Tempat Kumpul LGBT, Wali Kota Minta Disiapkan Mobil Kerangkeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *