Britney Spears Rencanakan Album Baru di Tengah Perpisahan dengan Sam Asghari

TEMPO.CO, JakartaBritney Spears berencana untuk rekaman album baru di tengah perpisahannya dengan Sam Asghari. Pasangan yang menikah pada 9 Juni 2022 itu berpisah karena menjalani pernikahan toxic.

Menurut sumber Page Six, Britney memiliki beberapa penulis lagu yang akan bekerja sama dengannya. “Dia memiliki kamp penulis yang akan datang dan mendapatkan lagu dari beberapa artis besar,” ungkap salah satu orang terdekatnya.

Album terakhir Britney Spears tahun 2016

Pemenang Grammy itu belum merilis album baru sejak Glory tahun 2016. Namun, dia telah merilis dua lagu sejak juri menghentikan konservatorinya selama 13 tahun pada November 2021. Pertama lagu Hold Me Closer dengan Elton John dan lagu Mind Your Business dengan rapper Will.i.am.

Britney memang sudah lama ingin rekaman album. Dia juga mendapat banyak tawaran kolaborasi. Namun beberapa di antaranya dia tolak, termasuk kolaborasi dengan Beyonce. 

Memoar buku The Woman in Me

Selain rencana untuk rekaman album baru, Britney Spears juga sedang fokus untuk peluncuran memoar barunya, The Woman in Me pada 24 Oktober 2023. “Idealnya, dia ingin membuat rekaman dan mungkin lagu untuk rilis buku,” menurut sumber kedua Page Six.

Menurut perusahaan penerbitan, Gallery Books, The Woman in Me adalah kisah yang berani dan luar biasa mengharukan tentang kebebasan, ketenaran, keibuan, kelangsungan hidup, iman, dan harapan.  Buku ini pertama kalinya mengungkapkan perjalanan dan kekuatan artis dalam sejarah musik pop. 

Perjalanan karier Britney Spears

Iklan



Britney Spears awalnya mengawali karier sebagai bintang pertunjukan anak-anak di televisi. Dia merilis album pertama …Baby One More Time pada tahun 1999 yang sukses secara global. 

Namanya semakin dikenal lewat album Oops!… I Dit Again pada tahun 2000. Dia disebut sebagai Princess Pop yang memberikan pengaruh cukup besar dalam industri musik di akhir tahun 1999 dan 2000-an. Album lainnya yang sukses termasuk Circus tahun 2008 dan Femme Fatale tahun 2011. 

Wanita berusia 41 itu juga sempat menjajal dunia akting lewat film Crossroads pada tahun 2002. Dia juga sempat tampil di salah satu episode serial How I Met Your Mother pada tahun 2008. Dia mendapat respon positif atas penampilannya dan memberi rating tertinggi serial tersebut.

PAGE SIX | PEOPLE 

Pilihan editor: Kasus Britney Spears dan Victor Wembanyama Kepolisian Menyatakan Tidak Ada yang Dituntut



Quoted From Many Source

Baca Juga  Meski Tolak Homoseksual, Paus Fransiskus Nyatakan Gereja Terbuka Bagi Kaum LGBT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *