Cak Imin Disambut Ibu-ibu Majelis Taklim di Depok: Kalau Amin Menang Tak Usah Pinjol Lagi

WARTAKOTALIVE.COM, CIPAYUNG – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menggelar kampanye di Kelurahan Cipayung, Kota Depok, pada Senin (22/1/2024).

Bertempat di Jalan Blok Rambutan, RT 04/RW 04, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, kegiatan kampanye ini dihadiri ribuan massa yang didominasi ibu-ibu majelis taklim se-Kota Depok.

Pantauan TribunnewsDepok.com, Muhaimin Iskansar tiba di Cipayung sekira pukul 10.30 WIB.

Pria yang biasa disapa Cak Imin ini disambut oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPC PKB Kota Depok M. Faizin dan anggota DPRD Kota Depok Babay Suhaimi.

Saat memasuki lokasi acara di kediaman Babay Suhaimi, Cak Imin disambut oleh nyanyian sholawatan dari ibu-ibu sambil diiringi pukulan rebana dan kentongan.

Baca juga: Pakar Nilai Debat Cak Imin-Mahfud di Level Kebijakan, Gibran Seperti Tebak-Tebakan Anak Sekolah

Cak Imin mengaku senang dengan dukungan ibu-ibu majelis taklim se-Kota Depok terhadap pasangan AMIN (Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar) dalam pemilihan presiden (Pilpres 2024).

“Hari ini kami mendapatkan dukungan majelis taklim se-Kota Depok. Ini bagian dari semangat mewujudkan cita-cita perempuan Indonesia. Majelis taklim dan ibu-ibu muslimah memiliki harapan besar kepada pasangan AMIN untuk memfasilitasi cita-cita mereka,” kata Cak Imin di Cipayung, Senin (22/1/2024).

Dia menambahkan dukungan dari ibu-ibu majelis taklim ini adalah amanah untuk mewujudkan seluruh harapan dan cita-cita mereka.

“Mereka adalah kelompok kajian yang terus berpikir mencari solusi atas berbagai persoalan ekonomi, building capacity dan lain sebagainya. Ini memang harus diperhatikan,” paparnya.

Baca juga: Tren Elektabilitas Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahduf Mengalami Kenaikan, Prabowo-Gibran Stagnan

Cak Imin berjanji akan memperhatikan kebutuhan ibu-ibu di seluruh Indonesia jika pasangan AMIN memenangi Pilpres 2024.

“Ibu-ibu adalah ujung tombak bagi perbaikan nasib umat, bangsa dan negara. Bahkan banyak ibu-ibu yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarga. Kalau Anis-Muhaimin menang, perhatian terhadap ibu-ibu dan perempuan Indonesia menjadi prioritas pembangunan,” tegasnya.

Baca Juga  Elektalibitas Anies-Muhaimin Naik, Timnas AMIN Apresiasi Kerja Relawan AMIN

Menurutnya, negara wajib berterima kasih kepada ibu-ibu yang telah menjaga keluarga dan mendidik generasi tangguh pemimpin masa depan bangsa.

“Kalau kami menang, kami perhatikan perempuan Indonesia. Mau bisnis atau usaha, kami permudah untuk dapatkan modal tanpa aginan dan tanpa bunga,” tuturnya.

Jika itu terwujud, lanjutnya, ibu-ibu tidak perlu lagi terjerat utang pinjaman online.

“Kami mendapat laporan banyak masyarakat terjerat utang pinjol karena terpaksa. Ini bukan salah siapa-siapa, ini salah pemerintah yang tidak memperhatikan nasib rakyat,” jelas Cak Imin.

Dia menambahkan tugas pemerintah tidak boleh membiarkan rakyatnya menderita.

“Kalau AMIN menang, Insya Allah ibu-ibu yang bermasalah tidak usah teruskan dengan pinjol itu. Nanti kami bantu mengatasi dengan cepat,” tandas Cak Imin.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *