DAIKIN Proshop Showroom Hadirkan Penjualan AC Central Premium di Wilayah Bekasi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – PT Daikin Airconditioning Indonesia bersama dengan PT Mitra Warga membuka showroom DAIKIN Proshop di Cikarang, Kamis (24/1/2024).

Showroom DAIKIN Proshop yang ketiga bagi Mitra Warga ini berlokasi di Ruko Metro Boulevard A8, Jl. Niaga Raya, Cikarang, Bekasi.

Adapun keberadaan showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga menambah deretan showroom DAIKIN Proshop di Indonesia menjadi 33 showroom yang tersebar di berbagai kota besar wilayah kantor cabang DAIKIN.

Pemilik showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga, Andrias Utamin meyakini hadirnya showroom DAIKIN Proshop

“Pembukaan showroom DAIKIN Proshop ini diperuntukkan khusus bagi lini premium perangkat penyejuk ruangan,” ujar Andrias seperti dikutip dalam keterangan resmi DAIKIN, Kamis (25/1/2024).

Daikin buka Showroom Daikin Proshop di Cikarang Bekasi yang menghadirkan lini produk AC Home Central untuk hunian kelas premium.

Lebih lanjut dikatakan, hadirnya showroom DAIKIN Proshop juga menandai langkah ekspansif DAIKIN dalam mengembangkan lini produk AC Home Central dengan fokus utamanya sebagai solusi bagi hunian kelas premium.

“Keyakinan ini turut didukung pula dengan lokasi showroom yang berada di area industri, pabrik dan pembangunan kawasan perumahan baru,” ucapnya.

Showroom ini terletak pada bangunan ruko dua lantai yang memiliki tiga ruang aplikasi, yakni ruang tamu, ruang makan dan dapur.

Pengaplikasiannya dibuat sedemikian rupa untuk memberi gambaran lebih baik bagi pengunjung terkait solusi tata udara yang ditawarkan.

Terkait dengan AC Home Central DAIKIN yang menjadi produk utama DAIKIN Proshop ini, merupakan lini premium perangkat penyejuk udara DAIKIN yang ditujukan bagi hunian moden dan kebutuhan bangunan light commercial seperti halnya kafe dan restoran.

Bersanding dengan kepraktisan penempatan dan perawatan dari keunikannya yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, AC Home Central DAIKIN dibuat dengan ragam pilihan desain unit indoor yang dapat membaur pada ruang dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang.

Baca Juga  Sambut Momen Liburan Akhir Tahun, Ada Christmas Fantasyland di AEON Mall Sentul City

President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata mengatakan, AC Home Central DAIKIN muncul dari semakin berkembangnya tuntutan masyarakat pada kehadiran sebuah perangkat AC yang tak lagi cukup hanya dengan menyejukkan.

“AC dituntut menjadi bagian dari peningkatan kualitas udara dalam ruang, sekaligus menjadi bagian dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang,” ujarnya.

Di sisi lain, Shinji Miyata juga menyebutkan, bahwa keberadaan showroom ini sebagai upaya DAIKIN memberikan kemudahan sekaligus kecepatan melayani kebutuhan masyarakat Cikarang, Bekasi dan sekitarnya pada solusi tata udara bagi hunian modern.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *