Dia Laki-laki dan Gua Wanita!

Rabu, 9 Agustus 2023 – 09:39 WIB

VIVA Showbiz – Lucinta Luna dan kekasih barunya yang bernama Alan belum lama ini membuat heboh di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Lucinta membahas soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, sementara Deddy Corbuzier menanyakan perihal status transgender Lucinta Luna.

Baca Juga :

Kiat Cokorda Istri Anik Parasari, Sukses Bisnis Skincare dari Nol

Alan pun sempat tersinggung karena banyak orang yang menyebut Lucinta Luna sebagai transgender. Ia mengaku tetap percaya pada sang kekasih yang dianggap sebagai wanita tulen sejak lahir. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kemudian, Lucinta Luna pun menegaskan bahwa kelak jika ia menikah dengan Alan, maka pernikahan itu sah secara hukum karena mempersatukan seorang wanita dan laki-laki.

Baca Juga :

Geger Calon Biksu di Thailand Menyamar Jadi Perempuan dan Lakukan Hal Ini

“Nih gua perjelas lagi, ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara kaum wanita dengan laki-laki, aku wanita dan dia laki-laki. Perlu gua perjelas?” tegas Lucinta Luna, dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Terpopuler: Daniel Mananta Sarankan Marshanda Baca Alkitab, Ricky Subagja Kepincut Gadis Muda

Lucinta Luna bahkan menyinggung soal aturan pernikahan yang dimiliki oleh negara ini. Menurutnya, pernikahan dengan Alan pasti sah karena dirinya merasa sebagai wanita seutuhnya.

“Dia ini laki-laki, dan gua wanita. Jadi sah secara hukum dan negara! Kalau mau nyalahin, nyalahin negara!” katanya lagi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *