Elon Musk dapat Restu dari Apple

Selasa, 1 Agustus 2023 – 12:01 WIB

VIVA Tekno – Twitter , yang melakukan rebranding logo menjadi X , sekarang terdaftar sebagai ‘X’ di App Store iOS, menunjukkan bahwa aplikasi tersebut mendapat perlakuan khusus dari Apple untuk membuka nama karakter tunggal.

Baca Juga :

Perubahan Besar Menanti iPhone 15, Harganya juga Lebih Mahal

Penggantian nama itu sempat dilarang oleh aturan yang melarang nama aplikasi karakter tunggal di dalam App Store — nama aplikasi sebenarnya di iPhone dan iPad sudah muncul sebagai X.

Pengecualian bisa menjadi tanda Apple tidak menginginkan perang dengan pemilik X, Elon Musk . Akhir tahun lalu, dia menuduh Apple mengancam akan menghapus aplikasi Twitter dari toko.

Baca Juga :

Disebut Follow Akun Porno, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron: Itu Fitnah!

Setelah bertemu dengan CEO Apple Tim Cook , Musk kemudian mengatakan bahwa itu adalah pemahaman yang sederhana, mengutip dari laman The Verge , Selasa, 1 Agustus 2023.

Bersamaan dengan rebranding X, perusahaan juga memperbarui tagline-nya di toko, dari ‘ itu yang terjadi ‘ jadi ‘ kobarkan kejayaanmu ! ‘, frasa yang di-tweet Musk .

Baca Juga :

Elon Musk Bangun Super-app, Mau Tiru WeChat China

Elon Musk.

Twitter telah beralih ke X selama sekitar seminggu terakhir. Sebelum diumumkan, logo yang ada di tweet Musk tampak mencurigakan, seperti simbol Unicode . Ini ditambahkan ke situs setelah Musk men-tweet logo penggantian.

Halaman Selanjutnya

Simbol itu terasa sedikit lebih permanen karena perusahaan telah memasang versi yang sangat terang di atas kantor pusatnya di San Francisco , Amerika Serikat.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kembalikan Kedaulatan Pangan, Anies Ingin Bawa Indonesia Jadi Lumbung Padi Asia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *