Heboh, Model Cantik Membunuh Bayinya dan Membuang di Bandara I Gusti Ngurah Rai

WARTAKOTALIVE.COM, BALI – Berita heboh datang dari Bali, tepatnya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Yakni seorang model cantik asal Indonesia tega membunuh bayi yang baru dilahirkan, karena malu diketahui pacar barunya.

Baca juga: Viral Seorang Ibu Diduga Hendak Buang Bayi ke Rel Kereta di Pasar Minggu, Faktanya Menyayat Hati

Berdasarkan ulasan Tribunnews.com, model berinsial ZDL (28), tega membunuh lalu membuang mayat bayinya di parkiran Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

ZDL gelap mata karena sudah memiliki pacar baru, dan dia tak mau sang pacar tahu sudah punya anak.

Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan, pelaku membunuh bayi tersebut sesaat setelah dilahirkan di kamar mandi sebuah hotel di Legian, Kuta, Badung, Bali, Minggu (15/10/2023).

“Pelaku melahirkan di kloset untuk dibunuh saat itu. Itu sudah masuk ke pembunuhan. Motifnya agar tidak diketahui oleh pacar barunya,” katanya kepada wartawan, dikutip dari kompas.tv.

Baca juga: Terekam CCTV, Wanita Bermobil Buang Bayi Laki-laki di Atas Meja Warung di Cakung Jaktim

Peristiwa itu terjadi saat pelaku menginap bersama kekasihnya, pria warga negera Singapura, berinisial J, di hotel tersebut.

Berdasarkan pengakuan pelaku, sejak pukul 03.00 Wita dini hari pelaku bolak-balik ke kamar mandi lantaran merasa sakit perut dan paginya, sekitar pukul 08.00 Wita, pelaku melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga masih hidup di kamar mandi tersebut.

Diduga karena panik, pelaku kemudian membenamkan bayi tersebut di dalam kloset sembari menyiramkan air agar tangisannya tidak didengar oleh J.

Selanjutnya, pelaku membersihkan bercak darah di kamar mandi dan memasukkan jasad bayi tersebut ke dalam kantong plastik warna putih.

Baca Juga  VIDEO Pidato Kebangsaan, SBY Minta Pemimpin Terpilih Lakukan Ini
ILUSTRASI Bayi baru lahir. (Thinkstock)

Pelaku kemudian memesan taksi online untuk menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung.

Sekitar pukul 15.25 Wita, kantong plastik berisi jasad bayi terebut ditinggalkannya di taman yang berada di Drop Zone 2 Terminal Keberangkatan Domestik lalu berangkat ke Semarang, Jawa Tengah, menggunakan maskapai Lion Air JT 0925.

“Saat itu wajahnya memang tidak terlalu kelihatan tapi kita tarik lagi CCTV ke belakang dan ke depan baru terlihat dia memasuki terminal domestik untuk check-in ke Semarang dengan salah satu maskapai penerbangan,” katanya, dikutip Kompas.com.

Pelaku diduga kuat tega membunuh bayi yang dikandungnya lantaran tidak mengetahui siapa ayah dari bayinya tersebut.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *