Ingin Perlihatkan Keindahan Indonesia, Andien Bersedia Tampil di International Golo Mori Jazz 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Penyanyi Andien akan tampil dalam acara ‘International Golo Mori Jazz 2024’, bersama Tohpati, Maliq & D’essentials, Sheila Majid, dan masih banyak lagi.

International Golo Mori Jazz 2024 dibuat oleh Jazz Gunung yang bekerjasama dengan ITDC yang akan digelar di Golo Mori Convention Center, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 16 November 2024.

Andien merasa terhormat dan senang bisa manggung di acara International Golo Mori Jazz 2024, karena senada dengan visi misinya dalam berkarya.

“Ketika diberi tahu dan diajak saya langsung terima. Karena sangat sejalan sama aku, ketertarikan ku tertuju pada 3 hal, yakni budaya khususnya Wastra, Alam, dan musik,” kata Andien dalam jumpa pers International Golo Mori Jazz 2024 di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Andien mengakui dirinya tak bisa menolak ketika menerima tawaran manggung, dengan suasana keindahan alam Indonesia yang memang ia cintai.

Baca juga: Ingin Perlihatkan Keindahan Indonesia Alasan Andien Manggung di International Golo Mori Jazz 2024

Baca juga: Andien Jadi Penyanyi Tamu di Konser Dewa 19, Ahmad Dhani: Kita Didik Seperti Tentara yang Harus Siap

Baca juga: Andien Bebaskan Belajar Anak-anaknya Seperti Saat Orang Tuanya Mendukung Pilihan Menjadi Penyanyi

Penyanyi bernama lengkap Andien Aisyah ini menganggap, alam Indonesia begitu indah dan sudah sepatutnya untuk diumumkan hingga dunia.

“Sudah saatnya keindahan alam Indonesia dilirik dunia, lewat musik jazz saya yakin ini bisa diwujudkan,” ucap wanita berusia 38 tahun tersebut.

Pelantun lagu “Gemintang” itu pun sudah merasakan berada di Golo Mori, NTT selama satu pekan.

Ia mengeksplor banyak hal selama berada disana, baik keindahan alam, kehangatan penduduk, kuliner, hingga kebudayaannya.

Baca Juga  Kehilangan Dua Kursi di DPRD, Partai Gerindra Juara Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor

“Saya sudah kesana, cukup membuat gosong disana. Berada ditengah alam nggak mau pulang ke Jakarta.  Kuliner nya yang biasa saya hanya dengar seperti nasi bambu dan ayam asap, sudah saya rasakan,” jelas Andien.

BERITA VIDEO: Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Indonesia Kalah Lawan Uzbekistan

Andien menceritakan keindahan alam yang ada di Golo Mori, yang diakuinya sangat bagus dan berbeda dengan destinasi wisata yang ada di wilayah lain.

“Labuan Bajo didengar tentang lautnya, soal gunung di Golo Mori, sepanjang jalan melihat bukit dan gunung itu gunung dari tuhan, matahari ketemu gunung bentuknya gini bagus sekali,” tutur Andien.

Sementara itu, founder Jazz Gunung, Sigit Pramono mengakui tidak menolak saat diajak bekerjasama dengan ITDC untuk membuat acara festival musik jazz di Golo Mori. 

Menurut Sigit Pramono, penampakan alam Golo Mori tidak kalah bagus dari Bali, Labuan Bajo, dan destinasi wisata lainnya yang ada di Indonesia.

Sehingga, Sigit Pramono ingin mengenalkan keindahan alam Golo Mori lewat acara International Golo Mori Jazz 2024.

“Jadi Golo Mori Jazz ini tujuannya kami mau memperkenalkan tempat terindah di negeri ini,” kata Sigit Pramono. (ARI).

Baca Wartakotalive.com berita lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *