Kunjungi Deli Serdang, Ganjar Nyatakan Tak Ada Kekuatan dan Alat yang Bisa Kalahkan Rakyat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Bakal Calon presiden Ganjar Pranowo mengunjungi sejumlah lokasi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Jumat (10/11/2023).

Ia bertemu dengan petani, nelayan dan seniman di Kecamatan Beringin didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon dan Paul Baja Siahaan serta rombongan lainnya.

Kemudian, bersama rombongan Rapidin Simbolon mendampingi Ganjar ke Deliserdang.

Di Deliserdang Ganjar berkunjung ke Sekretariat Ganjarian Spartan Konter Sumut dan langsung diarak dengan tarian adat Jawa, lah dipasangkan pakaian Melayu.

Ganjar kemudian bertemu ribuan masyarakat Sumatera Utara saat menghadiri acara gebyar seni budaya di lapangan Tumpatan Nibung, Keca Batang Kuis, Deli Serdang.

Di lokasi itu, ia menyatakan keyakinannya dalam memenangkan Pilpres 2024 dengan dukungan kuat dari rakyat Indonesia.

Baca juga: Diabadikan Jadi Nama Jalan di Depok, Inilah Sosok Syech Muhammad Yusuf Guru Spiritual Soekarno 

“Kalau rakyat sudah berkumpul seperti ini, kalau rakyat sudah bersatu seperti ini, tidak ada kekuatan yang bisa memaksa siapapun untuk mengalahkan rakyat, karena hanya dengan berdasar kekuatan rakyat, dengan berdasar ketulusan dari rakyat, keikhlasan dari rakyat, semuanya akan tercapai,” tegas Ganjar yang disambut riuh masyarakat.

Ganjar mengingatkan tentang sejarah bahwa kekuasaan yang tampaknya tak tergoyahkan pun bisa runtuh di tangan rakyat yang bersatu.

“Dulu ada orang yang berkuasa panjang sekali, hampir semua orang mengatakan bahwa tidak mungkin dia tumbang. Di tangan rakyat, tumbang juga,” tegasnya.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Deli Serdang, Kabupaten di Sumatera Utara yang Dikunjungi Ganjar Pranowo

“Betul,” sorak warga.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu menegaskan perlunya menjaga persatuan, menghormati perbedaan, dan tidak memprovokasi konflik, terutama dalam interaksi sehari-hari maupun di media sosial.

Baca Juga  PT KAI Daop 1 Jakarta Rayakan HUT ke-78 KAI, Ada Jalan Sehat, Perlombaan hingga Konser Musik

“Maka kemudian rakyat sudah bersatu, enggak ada yang bisa menekan dengan alat apapun. Dengan alat apapun. Dan dengan keikhlasan-keikhlasan dari rakyat, saya berharap tolong, hormati orang lain. Tolong yang bersama Ganjar dan Pak Mahfud, jaga situasi agar selalu dingin, baik dalam bergaul hari-hari maupun yang di medsos,” pungkas Ganjar.

 

Sebagian Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Didampingi Rapidin, Ganjar Bertemu Petani dan Nelayan di Deliserdang, Diteriaki “Ganjar Presidenku”

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *