Lebih Suci Bunuh Orang daripada Narkoba

Rabu, 9 Agustus 2023 – 16:05 WIB

Jakarta – Anak kandung dari Freddy Budiman, yaitu Fikri Budiman membuat sindiran menohok soal vonis mati Ferdy Sambo yang disunat oleh Mahkamah Agung (MA) menjadi seumur hidup.

Baca Juga :

Ocehan Hotman Paris Akhirnya Terbukti, Ferdy Sambo Lolos dari Hukuman Mati

Ia mengaku tidak heran atas keputusan yang dibuat oleh Mahkamah Agung. Fikri menyebur, vonis mati yang diberikan kepada mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu hanya untuk menenangkan masyarakat saja.

“Hahaha… Kan udah dibilang tujuan hukuman mati kemarin untuk meredam suara masyarakat, ketika masyarakat sudah diam, barulah kondisi sebenarnya terjadi,” kata Fikri seperti dikutip VIVA melalui Instagram Story-nya @fernandfikri, Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

KPK Lawan Vonis Bebas untuk Hakim Agung Gazalba Saleh soal Kasus Suap di MA

Fikri juga mengungkit kasus yang menjerat sang ayah. Freddy Budiman merupakan gembong narkoba yang divonis hukuman mati. Ia membandingkan antara kasus Ferdy Sambo dengan sang ayah.

“Lebih suci bunuh orang, daripada narkoba,” kata Fikri.

Baca Juga :

Sampaikan Pembelaan, Hakim Dede Suryaman Ngaku Nyesal Terima Suap Rp 300 Juta

Anak Freddy Budiman

Menurutnya, masyarakat tinggal menunggu kabar kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ini terlupakan. Barulah, kata dia, masyarakat akan dihebohkan kembali dengan kabar Ferdy Sambo bebas.

Halaman Selanjutnya

“Dan sekarang tinggal menunggu masyarakat lupa akan kasus ini. Barulah suatu hari nanti, kita akan lihat berita ‘Ferdy Sambo Bebas’,” pungkasnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cak Imin Disambut Ibu-ibu Majelis Taklim di Depok: Kalau Amin Menang Tak Usah Pinjol Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *