Mengenal Ampul, Serum yang Mengandung Konsentrasi Tinggi dari Bahan Aktif

CANTIKA.COM, Jakarta – Ampul adalah serum supercharged yang mengandung konsentrasi lebih tinggi dari berbagai bahan aktif yang diformulasikan untuk memberikan hasil yang lebih dramatis pada kulit Anda, dalam waktu yang lebih singkat.

Ampul telah memainkan peran besar dalam perawatan kulit Korea sejak lama dan dirancang untuk meningkatkan kecantikan dan rutinitas perawatan kulit Anda. Mereka menawarkan berbagai manfaat untuk kulit Anda, mulai dari meningkatkan kolagen dan menenangkan kulit hingga memberikan vitamin dan nutrisi penting pada dermis agar tetap sehat dan mempertahankan kilau sempurna itu.

“Ada beberapa manfaat memasukkan ampul ke dalam rutinitas perawatan kulit pagi atau malam Anda,” kata Dr Zamani. pod dalam sekali pakai. Buka saja dan aplikasikan ke kulit dari décolletage Anda untuk mendapatkan manfaat kulit anti-penuaan.

Apa bedanya dengan serum?

Ampul memiliki dosis bahan aktif yang lebih tinggi dan lebih sedikit. “Memiliki beberapa bahan dalam jumlah yang kuat dapat memudahkan untuk mengatasi masalah tertentu, membuat perawatan kulit lebih disesuaikan tanpa menggunakan produk tambahan yang kurang efektif secara berlebihan”, Zamani menjelaskan.

Secara umum, ampul mungkin memiliki satu atau dua bahan untuk membantu mengatasi masalah kulit tertentu dan seringkali cukup manjur sehingga hanya ditujukan untuk penggunaan jangka pendek, jelas Dr. Zamani. Di MZ Skin ampul kami “memiliki manfaat khusus untuk kulit, seperti memperbaiki garis-garis halus, bintik-bintik coklat, kulit kering, kulit kusam atau efek anti-penuaan,” katanya. Menerapkan ampul beberapa hari setelah penerbangan yang panjang, misalnya, dapat memberi kulit yang mengalami dehidrasi dosis kelembapan yang sangat tinggi.

Aqua+ Series resmi meluncurkan Invigorating Firming Ampoule, sebagai solusi peremajaan kulit wajah

PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) memperkenalkan produk perawatan kulit wajah “Invigorating Firming Ampoule”. Mengandung enam jenis bahan alami berbahan dasar Purple Vigor Complex, Stem Vector, Lacto3 Green Fermentox, Niacinamide B3, Jeju Volcanic Seawater dan Ekstrak Biji Kedelai , guna memberikan peremajaan kulit wajah yang maksimal.

Baca Juga  Sekuel Sedang Disiapkan, Film 'Agak Laen' Ditonton 9,1 Juta Orang Setelah 74 Hari Diputar di Bioskop

PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali lagi menunjukan komitmennya dalam memberikan produk-produk yang dibutuhkan oleh pelanggan di Indonesia dengan menghadirkan salah satu produk dari Aqua+ series, Invigorating Firming Ampoule, yaitu konsentrat yang berguna sebagai peremajaan kulit yang sehingga dapat memberikan kesehatan dan kecantikan yang alami.

Dirancang secara khusus, Invigorating Firming Ampoule merupakan konsentrat yang lebih tinggi dari serum yang lebih ampuh dalam mengatasi persoalan kulit wajah terutama pada kulit yang mengalami penuaan seperti munculnya kerutan, kulit kusam dan bintik hitam pada wajah.

Reeza Budhisurya, Director of Optimo Indonesia mengungkapkan pihaknya sangat menyadari bahwa masyarakat indonesia khususnya mulai sadar dengan meningkatkan kualitas diri dengan menjaga kesehatan dan penampilan kulit. Optimo Indonesia melalui Aqua+ series selalu berusaha melampaui ekspektasi para konsumen setianya. Sebagaimana tercermin pada kandungan dari produk baru kami Invigorating Firming Ampoule yang memberikan peremajaan serta sekaligus merawat kulit wajah bagian dalam dan luar. 

Pada kesempatan yang sama, Gilang Sucahyo, Public Relations Aqua+ Series Indonesia mengatakan Invigorating Firming Ampoule yang dapat memberikan pengalaman baru dalam melakukan perawatan ekstra pada kulit wajah kepada para pelanggan setia kami di Indonesia, terlebih produk dari Ampoule sendiri merupakan sebuah konsentrat yang memiliki tingkat kemampuan merawat wajah yang lebih tinggi dari serum. 

Invigorating Firming Ampoule, memiliki 6 jenis bahan alami dengan konsentrat tinggi yang dapat memperbaiki kulit yang mengalami penuaan.

1. Purple Vigor Complex

Menggunakan bahan alami dengan ekstrak dari empat tipe tumbuhan yang berwarna ungu, terdiri dari, Terong, Anggur, bunga Lilac dan bunga Violet yang Mengandung antosianin (Anthocyanin) yang membantu melawan radikal bebas, mengencangkan kulit, memulihkan kulit yang rusak. merawat peradangan dan mengurangi kerutan.

Baca Juga  Syahnaz dan Jeje Mau Umroh, Netizen Sindir: Hati-hati Hukum Karma

2. Stem Vector

Tumbuhan batang yang digunakan adalah ekstrak dari padi dapat mem. bantu menutrisi kulit yang kendur agar terlihat lebih kencang, mengurangi kerutan, membantu melawan radikal bebas, mengurangi peradangan dan mencerahkan kulit.

3. Lacto3 Green Fermentox

Ekstrak Jelai (gandum) Hijau yang difermentasi membantu melawan radikal dan menambah kelembaban pada kulit, membuat kulit terlihat sehat.

4. Niacinamide (Vitamin B3)

Vitamin B3 meningkatkan kesehatan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta membantu menghaluskan tekstur kulit.

5. Jeju Volcanic Seawater

Penggunaan bahan dari kandungan air mineral pegunungan vulkanik merupakan salah satu bahan yang digunakan berasal dari pulau jeju di Korea Selatan. Bahan ini kaya akan mineral yang dapat membantu membersihkan kotoran dalam pori-pori, sekaligus menyerap sebum berlebih pada kulit.

6. Glycine Soja (Soybean)

Ekstrak kedelai membantu menghambat produksi melanin untuk meratakan meratakan warna kulit.

Pilihan Editor:

Natasha Rilis Serum Baru, Cegah Tanda Penuaan Dini dengan Idebenon

MZ SKIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *