Momen Ramadan, Harris dan Pop Hotel Kelapa Gading Hadirkan Paket Menu Iftar Lokal dan Mancanegara

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Dalam memeriahkan bulan suci Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta telah menyiapkan promosi spesial Ramadan untuk pengunjung nikmati saat berbuka puasa.

Promo bertajuk Iftar delight ini, selama Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta menghadirkan ragam menu buka puasa mulai dari hidangan Lokal, Asia, Timur Tengah, dan Internasional hingga pilihan minuman yang menyegarkan.

Memeriahkan bulan suci Ramadan, HARRIS dan Pop Hotel Kelapa Gading Jakarta menyiapkan promo menu spesial Ramadan bertajuk Iftar Delight.

“Pada promo Iftar Delight ini, kami akan ganti terus menu tiap harinya, ada menu kuliner Indonesia, Asian, Mediteranian dan middle east nya. Menu kita selalu rotasi,” ungkap Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, Joko Triasmoro saat konferensi pers Iftar Bliss di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, Jumat (1/3/2024).

Joko menyebutkan, promo Iftar Delight akan dimulai pada tanggal 10 Maret 2024 hingga 9 April 2024. 

“Iftar ini berlangsung dari pukul 18:15 sampai 21:00,” ucapnya.

Menu khas

Joko mengatakan, dalam promo Iftar Delight, menu khas yang perlu dicoba adalah ikan snapper atau kakap yang di oven dengan baluran garam menutupi seluruh tubuh ikan. 

Menurut Joko, dengan proses masak ikan yang seperti itu, membuat daging ikan menjadi lebih lembut atau juicy.

Menu signature promo Ramadan Iftar Delight
Menu signature promo Ramadan bertajuk Iftar Delight di HARRIS Kelapa Gading Jakarta, yakni ikan kakap yang di oven dengan baluran garam.

“Ikannya saya tutupin dengan garam kemudian di oven sekitar 45 menit. Meskipun dibalur dengan garam tapi tidak akan asin rasa ikannya, justru dagingnya lebih juicy dan nggak kering. Kalau dimasak over seperti digoreng atau di bakar pasti dagingnya akan kering,” jelas Joko.

Selain itu, Joko juga menghadirkan menu khas lainnya berupa daging kambing yang sudah direndam dahulu dengan rempah-rempah dan bumbu selama 24 jam, kemudian dikeringkan selama satu hari dan selanjutnya di oven untuk memberikan tekstur daging yang renyah.

“Untuk proses masak daging kambingnya butuh dua hari baru di oven dengan suhu rendah di 130 derajat dan kita naikkan di suhu 250 derajat untuk mendapatkan tekstur daging yang crispy,” sebutnya. 

Baca Juga  Gatot Brajamusti Terjerat Banyak Kasus, Suci Patia: Aku Minta Maaf atas Kesalahan Papa

Fasilitas

Berbuka puasa bersama orang terkasih atau teman – teman dalam suasana santai, HARRIS Café mempunyai dua tempat outdoor, Teras Porch & Jungle dengan sajian menu berbuka puasa bertema Lokal, Asia, Timur Tengah, dan Internasional.

Untuk melengkapi pengalaman bersantap, nikmati Live musik Gambus setiap hari untuk menemani momen buka puasa.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *