Munarman Mengaku Dapat Info A1 dari Rasulullah soal Fitnah Duhaima, Tanda Dajjal Segera Muncul?

WARTAKOTALIVE.COM – Terekam video detik-detik terpidana terorisme sekaligus Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman bebas dari Lapas IIA Salemba, Jakarta Pusat.

Dalam video yang dibagikan Facebook Tribunnews.com terlihat Munarman dijemput sejumlah orang saat bebas dari penjara Senin (30/10/2023).

Memakai topi berbendera Palestina dan syal keffiyeh, Munarman langsung berorasi usai bebas dari penjara.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman yang menjemput saya dari Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta khususnya,” beber Munarman.

Munarman pun berorasi mengecam kekerasan yang dialami warga Palestina sesaat keluar dari penjara.

Menurut Munarman, yang dialaminya selama 2,5 tahun dipenjara tidak ada apa-apanya dengan penderitaan di Palestina.

“Karena itu kita beri dukungan kepada saudara-saudara kita ke Palestina karena yang saya alami bagai setitik debu,” bebernya.

Munarman juga mengaku mendapatkan informasi A1 dari Rasulullah bahwa umat Islam akan terus mendapatkan fitnah hingga akhir zaman.

Baca juga: Eks Sekum FPI Munarman Bebas Murni dari Penjara Hari Ini

“Saya dapat informasi A1 bahwa umat Islam dan ajaran Islam akan terus mendapatkan fitnah duhaima, ini info A1 dari Rasulullah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, salah satu fitnah yang akan terjadi menjelang kemunculan Dajjal di akhir zaman adalah fitnah Duhaima yang secara bahasa bermakna kelam atau gelap gulita.

Kemunculan fitnah ini, sudah dikabarkan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassallam, tentang tanda menjelang dekatnya akhir zaman dan datangnya kiamat besar

Diketahui Pada Selasa, 27 April 2021, Munarman ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri. Dia diamankan di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan.

Berdasarkan keterangan polisi saat itu, Munarman diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme, dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

Baca Juga  Ahok Blak-blakan Bahas BBM Pertalite



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *