Nikmatnya Paduan Croissant dan Kopi Nuansa ala Eropa, Serasa Emily in Paris

Selasa, 8 Agustus 2023 – 16:07 WIB

JAKARTA – Serial Emily In Paris sukses menuai perhatian dengan karakter para pemeran serta keindahan kota Eropa disertai sajian khasnya yang menonjol di berbagai kesempatan. Tak heran, nuansa ala Eropa disertai kudapan khas berupa croissant dan kopi menjadi hal yang menarik untuk dicicipi, di mana kini dapat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di ibukota Jakarta.

Baca Juga :

Portugal Diamuk Kebakaran Hutan, Lebih dari 1.000 Orang Dievakuasi

Croissant dan secangkir kopi kerap menjadi andalan sang pemeran utama, Lily Collins dalam Emily in Paris untuk memulai hari mau pun menjadi kudapan di sore hari. Paduan sajian lezat ini pun dapat ditemui pada PAUL Le Cafe di Senayan Park. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Tak hanya itu, suasananya sendiri terasa menyenangkan dengan dekorasi modern nan hangat. Pemandangan pun tak kalah, karena area outdoor kafe ini memberikan suasana danau yang menenangkan seperti benar-benar sedang ada di Eropa.

Baca Juga :

Tuku Berharap Bisa 100 Persen Gunakan Plastik Daur Ulang

Menemani suasana Eropa yang modern ini, tentu kudapan paling cocok adalah croissant dan kopi yang juga jadi kudapan juara di PAUL Le Cafe. Terdapat rangkaian menu minuman hangat untuk menemani pilihan makanan yang gurih dan manis. Tapi rupanya, ada perbedaan menonjol dari lidah orang Eropa dan Indonesia. Apa itu?

Baca Juga :

Jangan Kebanyakan Minum Kopi, Ini Efek Negatif Kafein pada Tubuh

“Orang Prancis itu lebih simpel, nggak terlalu suka rasa manis. Beda dengan orang Indonesia ysng suka (croissant) dengan hiasan (topping manis),” ujar Head Marketing PAUL, Michelle Hendrawan, kepada VIVA, beberapa waktu lalu.

Baca Juga  IDXCarbon Diresmikan Jokowi, PLN Bakal Jadi Trader Carbon Terbesar di Indonesia, Ini Alasannya

Michelle menyebutkan bahwa croissant dan roti jenis lain asal Prancis sendiri memiliki rasa yang cenderung sedikit gurih. Adonannya yang lembut berasal dari tepung premium yang dipilih langsung dan diolah dari Prancis yang dikombinasikan dengan butter dan gula asal negara tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Gula dan butter di Prancis itu beda dengan di Indonesia. Jadi rasa croissant-nya juga tidak terlalu manis,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *