Nyaleg Keempat Kali di Pemilu 2024, Eko Patrio Terpanggil Benahi PAN dan Selamatkan Orang Miskin

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pelawak Eko Patrio tercatat lagi menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai PAN untuk kesekian kalinya.

Sejak Pemilu 2024-2029 Eko Patrio tercatat menjadi caleg DPR RI dari PAN untuk Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama, DKI Jakarta.

Eko Patrio buka suara. Ia mendaftarkan diri lagi menjadi Caleg DPR RI karena ingin menjadi orang yang bermanfaat, buat banyak masyarakat.

Baca juga: Tidak Hanya Hukuman Pidana, Eko Patrio Sebut Para Pemain dan Pembuat Film Dewasa Dapat Sanksi Sosial

“Iya betul untuk keempat kalinya saya maju menjadi caleg. Kalau ditanya kenapa, saya ingin jadi orang yang bermanfaat buat banyak orang,” kata Eko Patrio kepada Wartakotalive.com.

Selain itu, ada dua alasan mengapa Eko tetap maju mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, yakni ada yang belum selesai baik internal maupun eksternal partai.

Mengenai internal partai, suami dari Viona ini merasa saat ini yang dipandang hanyalah caleg atau anggota fraksi saja, bukan dari sisi partai politiknya.

“Mesin partai belum jalan, masih individu caleg yang jalan,” ujarnya.

Baca juga: Viral Video Pom Bensin Eko di Yunani dan Ukraina hingga Dikabarkan Milik Eko Patrio, Benarkah?

“Nah ini yang mau dibangun, supaya bisa melahirkan kader militan dan menciptakan pengurus saksi di masing-masing TPS,” imbuhnya.

Mengenai eksternal, mantan personel grup lawak Patrio peduli dengan masyarakat yang berada di Kepulauan Seribu. Ia ingin mengubah sisi perekonomian di sana.

“Lalu, masih banyak orang yang susah, kita bangun ekosistem dan perekonomiannya,” ungkapnya.

Eko Patrio pun mengingat penjelasan dari Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang mengatakan dalam datanya, ada 60 persen masyarakat di DKI Jakarta yang hidupnya masih susah.

Baca Juga  Fitur Anyar BRImo, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas

“Nah ini juga harus kita upgrade, kita harus mengurangi orang susah ini, menjadi lebih baik dan bagus lagi,” jelasnya.

Oleh karena itu, Eko Patrio meminta doa agar dirinya bisa terpilih lagi menjadi anggota DPR RI, guna menjadi manfaat buat masyarakat, khususnya DKI Jakarta.

“Ya mohon doanya aja. Karena sehebat hebatnya orang harus lebih hebat lagi untuk bisa bermanfaat buat orang banyak,” ujar Eko Patrio.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *