Partai Berkarya Masih Pertimbangan Dukungan, Sekjen: Prabowo dan Ganjar Putra Terbaik Bangsa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA–Sekjen Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah menyebut bahwa partainya hingga saat ini belum memutuskan mendukung bakal calon presiden tertentu

Dia menegaskan, partainya masih mempertimbangkan dalam mendukung Capres untuk Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan mengerucut kepada Capres yang mengusung program keberlanjutan, yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Baca juga: Partai Berkarya Pastikan Tidak Ada Pesanan Perihal Gugatan KPU Soal Penundaan Pemilu 2024

“Semua kita pertimbangkan jelas ini merupakan semua pertimbangan karena fungsi dari komunikasi politik adalah mencari Putra terbaik bangsa, yang dapat membawa Indonesia ini jadi lebih baik,” katanya, di DPP Partai Berkarya, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

Fauzan melanjutkan, baik Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto merupakan putra terbaik bangsa, yang dapat memimpin bangsa kedepannya. Hal ini yang membuat Partai Berkarya masih menggodok dua nama tersebut hingga menentukan dukungan.

“Keputusan dukungannya nanti diumumkan Ketua Umum. Mungkin setelah rapat DPP. Mungkin sebelum pendaftaran sudah kita umumkan,” tuturnya.

Baca juga: Didukung Jokowi dan SBY, Prabowo Subianto Dinilai Pengamat Semakin Kuat di Pilpres 2024

Namun Fauzan memastikan, jika dukungan tersebut sudah diumumkan, maka Partai Berkarya yang saat ini didominasi darah muda, siap bertarung hingga berdarah – darah untuk memenangkan capres yang didukung.

“Darah Partai Berkarya itu tidak akan pernah lemah untuk memperjuangkan ketika bicara tentang loyalitas, dan keputusan nanti itu adalah sebuah keputusan yang pasti akan kita taati dan kita akan berdarah-darah untuk memenangkan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Meski tidak berpartisipasi dalam Pemilu Legislatif 2024, Partai Berkarya masih memiliki kader dan kepengurusan yang militan di berbagai daerah.

“Kita masih lengkap di 38 Provinsi. Apalagi kita masih punya DPRD di daerah. Kita siap berjuang memenangkan capres yang kita dukung nanti,” imbuhnya

Baca Juga  Dituntut 12 Tahun Penjara dan Denda Rp120 M, Ini 5 Fakta Menarik Sidang Mario Dandy



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *