Perkuat Dukungan, Relawan Herviano Rangkul Warga Lewat Banyak Kegiatan

Senin, 21 Agustus 2023 – 20:42 WIB

Jawa Tengah – Jelang pemilu legislatif atau pileg tahun 2024, relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg PDIP, Mochamad Herviano, semakin memperkuat basis dukungannya di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :

Lawan Politik Jadi Kawan, Prabowo Makin Pede Jelang Pendaftaran Pilpres 2024

Melalui kelompok relawan Sedulur Saklawase, para pendukung Herviano ini membuat berbagai kegiatan yang inspiratif di wilayah Jawa Tengah.

Seperti kegiatan melalui senam sehat. Aktivitas ini mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Bahkan yang ikut juga banyak. Kegiatan dilakukan di Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dan diikuti oleh ratusan peserta. Senam sehat bukan hanya membangun kesehatan fisik, tetapi juga menjadi ajang untuk merapatkan hubungan sosial dalam semangat gotong royong.

Baca Juga :

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Ajak Masyarakat Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024

Kepedulian terhadap lingkungan juga ditanamkan para relawan ini. Yakni seperti yang dilakukan Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, menggelar lomba burung. Ini sebagai bentuk kecintaan terhadap alam dan keberagaman satwa. Melalui kegiatan ini, mereka berharap masyarakat semakin peka terhadap kebutuhan perlindungan alam dan flora-fauna di sekitarnya.

Sebagai penutup, Relawan Sedulur Saklawase menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, dilaksanakan di Kecamatan Beringin, Kabupaten Semarang, dan Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.

Baca Juga :

Budiman Sudjatmiko Berdalih Dukung Prabowo Justru karena Terjemahkan Amanat Megawati

Kegiatan tersebut menjadi momen berharga untuk merenungkan sejarah bangsa, mengenang perjuangan para pahlawan, serta mendorong semangat persatuan dan kesatuan.

“Kegiatan yang kami lakukan ini, adalah bentuk kepedulian Relawan Sedulur Saklawase pada kesejahteraan Bersama. Sekaligus menjadi ruang untuk kami menggambarkan kepedulian Mochamad Herviano kepada lingkungan sekitarnya,” kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *