Profil Tom Brady, Legenda NFL yang Ikut Menonton Konser Blackpink

TEMPO.CO, JakartaLegenda National Football League (NFL) Tom Brady menonton konser Blackpink di Amerika. Ia datang sebagai penonton di konser Born Pink World Tour di Stadion MetLife, New Jersey, Jumat 11 Agustus 2023. Tom Brady memakai kaus putih dan topi baseball hitam berdiri di antara penonton. Fotonya itu langsung menyebar di media sosial.

Tentang Tom Brady

Dikutip dari Sports Keeda, Tom Brady bergabung dengan New England Patriots pada 2000. Selama kariernya di tim ini, ia membantu memenangi 6 piala Super Bowl NFL. Brady terakhir kali bermain untuk gelandang Tampa Bay Buccaneers. Ia satu-satunya pemain NFL yang memenangi 7 trofi Super Bowl. Pada Februari 2022 ia mengumumkan pengunduran dirinya untuk terakhir kali pada akhir musim NFL 2022-2023 setelah bermain 23 musim di liga.

Tom Brady bernama lengkap Thomas Edward Patrick Brady. Ia lahir di San Mateo, California, pada 3 Agustus 1977. Ia memimpin timnya meraih rekor tujuh kemenangan Super Bowl pada 2002, 2004, 2005, 2015, 2017, 2019, dan 2021. Sebelum menjadi pemain profesional, Brady sering menghadiri pertandingan San Francisco untuk menonton idolanya gelandang legendaris Joe Montana.

Dikutip dari Britannica, Brady unggul dalam sepak bola Amerika dan bisbol. Dia masuk dalam draf Major League Baseball pada 1995. Saat melanjutkan kuliah di Universitas Michigan, ia makin mendalami sepak bola Amerika. Ia mulai bergabung dengan New England Patriots pada 2000. Mulanya ia hanya memainkan satu pertandingan dalam semusim.

Iklan

Tom Brady sempat tersangkut kontroversi NFL pada 2014. Tim Patriots dituduh merusak bola dengan mengempiskannya dalam pertandingan Kejuaraan AFC melawan Indianapolis Colts. Brady kena skors dari empat pertandingan awal musim pada 2016.

Baca Juga  Penyebab Mata Kering pada Lansia

Pada 2020, Brady memilih untuk menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Tampa Bay Buccaneers. Ia melanjutkan kesuksesannya sebagai pemain dan memimpin Buccaneers untuk kemenangan Super Bowl pada musim tersebut. Buccaneers memenangi Super Bowl kedua setelah hampir dua dekade. Melalui Buccaneers Brady membuat rekor baru NFL dengan total 581 operan touchdown dalam kariernya.

Pilihan Editor: Reaksi Lucu Tom Brady saat Kepergok Nonton Konser BLACKPINK



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *