Sambut Gibran di Tapanuli Utara Pakai Kemeja Biru, Bobby Nasution Sudah Resmi Dipecat PDIP?

WARTAKOTALIVE.COM, MEDAN – Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan blusukan di sejumlah wilayah Sumatera Utara.

Dirinya yang didampingi istrinya, Selvi Ananda pun mendarat di Silangit International Airport, Tapanuli Utara, Sumatera Utara pada Sabtu (18/11/2023).

Kedatangan Putra Sulung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) itu pun disambut oleh Wali kota Medan, Bobby Nasution.

Dalam kesempatan tersebut, penampilan Bobby terlihat berbeda seperti biasanya yang penuh dengan warna merah khas PDIP.

Namun, kini suami dari Kahiyang Ayu itu terlihat mengenakan kemeja biru muda yang selaras dengan Gibran maupun Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Selanjutnya, ratusan masyarakat dan relawan menyambut kedatangan Gibran dilokasi. 

Sebagai informasi, Gibran pada Sabtu (18/11/2023) mulai tiba di Medan, lanjut dimulai dengan blusukan ke kebun dan pergudangan ekspor Kopi Lintong, di Desa Pearung, Humbang Hasundutan.

Kemudian, Gibran nantinya akan ngopi di warung kopi (warkop) sembari makan siang, untuk ngobrol bersama warga di Tondongta Cafe and Resto, Dolok Sanggul.

Berikutnya, Putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu akan menyapa mahasiswa Institute Teknologi Del, Sitoluama, Balige, Toba, Sumatera Utara.

Sementara itu, pada malam hari Gibran bakal menghadiri acara konsolidasi partai politik Koalisi Indonesia Maju di Medan International Convention Center (MICC). 

Selain itu, perjalanan Gibran ditutup dengan nongkrong bareng influencer, komunitas UMKM dan komunitas kreatif di SEIS Cafe. 

Bobby Nasution Resmi Diusulkan Dipecat dari PDI-P, Bagaimana Nasib Gibran?

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Medan telah mengusulkan pemberhentian Bobby Nasution dari keanggotaan partai. 

Usulan pemecatan Bobby itu telah disampaikan melalui surat yang dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat PDI-P. 

Baca Juga  KH Imam Jazuli: Berdasarkan Data & Fakta, Arahan PBNU ke Pasangan 02 Hanya Berdampak Nol, Nol, Koma



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *