Sambut Momen Liburan Akhir Tahun, Ada Christmas Fantasyland di AEON Mall Sentul City

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTAMenyambut momen liburan akhir tahun 2023, AEON Mall Sentul City menggelar berbagai acara dan program atraktif yang bertemakan Christmas Fantasyland untuk para pengunjungnya.

Rangkaian acara selama Christmas Fantasyland seperti “Santa & Nutcracker Parade”, “Christmas Carol”, wahana bermain “Pirates Fantasyland” dan berbagai acara menarik lainnya.

Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City mengungkapkan mal akan beroperasi hingga pukul 24.00 WIB pada tanggal 31 Desember 2023 menyambut keceriaan Natal dan Tahun Baru.

“Berbagai program acara meriah untuk menghibur para pengunjung AEON MALL Sentul City telah dipersiapkan sebagai bentuk apresiasi mal,” ujar Bayu, lewat keterangan, Jumat (15/12/2023).

Baca juga: 7 Barang yang Biasa di Dapur ini Bisa Menghilangkan Bintik Hitam di Tangan dan Wajah Anda

Sebagai pelengkap, akan penampilan dari artis ternama, Maliq D’Essential pada Minggu (24/12) dan berbagai program belanja dengan ratusan hadiah dan hadiah utama tiket kapal pesiar Resort World Cruises.

Ditambah dengan dekorasi Giant Christmas Tree setinggi 12 meter di East Court – Lantai Dasar yang menambah kemeriahan suasana Natal.

Ada juga wahana untuk permainan anak, “Pirates Fantasyland” di Canal Stage – Lantai Dasar. Area ini dilengkapi mandi bola dan kolam pasir, dapat menjadi opsi untuk kegiatan liburan anak-anak.

“Kami juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak. Dengan bayar Rp 50.000, pengunjung dapat bermain sepuasnya di ‘Pirates Fantasyland’ ini,” tambah Bayu.

Baca juga: UMB Memperkuat Komitmen Transformasi Pendidikan Berkelanjutan Melalui Implementasi Merdeka Belajar

Selain itu, AEON Mall Sentul City mengadakan acara berbagi kasih Natal dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bina Harapan, Bogor, Jawa Barat, melalui program CSR.

Baca Juga  Bolak-balik ke RS, Hakim Peringatkan Lukas Enembe Disiplin Minum Obat

“Kami berinisiatif untuk membagi bingkisan kasih kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bina Harapan. Kami mendonasikan kebutuhan pokok seperti susu, beras dan lainnya,” ujarnya.

Panti Asuhan Bina Harapan menaungi 23 anak yatim piatu dari usia lima tahun yang berasal dari berbagai tempat. Hal ini jadi salah satu panggilan untuk AEON Mall Sentul City untuk berpartisipasi.

“Kami sangat senang dengan kepedulian dari manajemen AEON MALL Sentul City dalam acara berbagi kasih hari ini. Kegiatan ini memberikan semangat dan keceriaan Natal bagi kami,” ujar Sophie, salah satu pengelola Panti Asuhan Bina Harapan.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *