Selama 2 Hari di Bandung, Anies Baswedan Akan Didampingi AHY Dialog Dengan Anak Muda

Jumat, 4 Agustus 2023 – 18:17 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden atau capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, akan mengunjungi sejumlah wilayah. Diantaranya adalah Bandung Jawa Barat, dan Padang Sumatera Barat, Sabtu 5 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Singgung Peran Penting Sosmed, Prabowo Capres yang Peduli Sektor UMKM

“Besok saya di Bandung kemudian di Padang malamnya, lalu hari minggu juga di Bandung lagi,” ujar Anies Baswedan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Agustus 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan menemani Anies Baswedan selama di Bandung. Seperti diketahui, AHY adalah salah satu sosok potensial menjadi cawapres mendampingi Anies di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Anies Biasa Saja Golkar Tak Dukung Dirinya di Pilpres: Gak Takut, Bukan Hal Baru

Kehadiran AHY untuk mendampingi Anies selama di Bandung, dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. 

Selama dua hari di Bandung, kata Herzaky, AHY akan melakukan kegiatan bersama Anies Baswedan. Keduanya akan menghadiri acara dialog dengan anak muda Bandung pada hari Sabtu, 5 Agustus dan menggelar dialog bersama ribuan warga Bandung pada Minggu, 6 Agustus 2023 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). 

Baca Juga :

Batas Usia Capres-Cawapres Digugat ke MK, Begini Respons Anies

“Iya, Mas AHY akan menyapa masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, bersama Mas Anies, Sabtu-Minggu ini,” kata Herzaky.

Partai Demokrat mengajukan nama AHY di Koalisi Perubahana, sebagai cawapres. Sedangkan PKS, juga mengusulkan nama Ahmad Heryawan atau Aher sebagai cawapres. Nama-nama lain di luar koalisi yang dibangun Demokrat, PKS dan Nasdem itu seperti Khofifah Indar Parawansa hingga Susi Pujiastuti.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kampanye Akbar PKS di Depok Bikin Macet Parah, Imam Budi Hartono Minta Maaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *