VIDEO Prabowo Tanpa Ditemani Gibran Hadir ke Konser Ojo Rungkad PSi

WARTAKOTALIVE.COM, MENTENG — Malam sebelum resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Presiden Republik Indonesia (RI), Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto nampak hadir di konser pilpres santuy Ojo Rungkad yang digelar Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Adapun konser tersebut, dilaksanakan di Ballroom The Jakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) malam.

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi Prabowo hadir di lokasi sekira pukul 19.09 WIB bersama sejumlah kadernya.

Selain Prabowo, ada pula Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Ketua Prima Agus Jabo, dan Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana.

Ada pula, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Lodewijk F. Paulus, Sekjen PAN Eddy Suparno, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Serta ada beberapa tokoh publik lain seperti Dedi Mulyadi, Erina Gudono, dan lain sebagainya yang turut hadir dalam konser tersebut.

Baca juga: VIDEO Besok Prabowo-Gibran Daftar ke KUP, Berikut Bocoran Rute Perjalanannya!

Sesaat setelah turun dari mobil, Prabowo yang nampak mengenakan kemeja biru muda, menyapa sejumlah orang yang menunggunya sedari tadi.

Dia juga melambaikan tangan kepada awak media dan melepaskan senyum semringahnya.

Ia yang baru-baru ini mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 itu, juga menjawab pertanyaan awak media.

Terutama terkait kesiapannya besok mendaftar ke KPU.

Baca juga: BREAKING NEWS: PSI Resmi Gabung KIM, Kaesang Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran dalam Pemilu 2024

“InsyaAllah (siap),” kata Prabowo menjawab pertanyaan awak media, di depan lobi The Jakarta Theater, Selasa.

Baca Juga  Usai Borneo FC Tahan Persija Jakarta 1-1, Pieter Huistra Keluhkan Pemanggilan Pemain ke Piala AFF

Akan tetapi, Prabowo tak menjawab ketika awak medi menanyai keberadaan Gibran Rakabuming Raka dalam konser yang digelar oleh sang adik, Kaesang Pangarep.

Sementara di dalam ballroom, nampak ratusan masyarakat yang mendukung PSI dan Kabinet Indonesia Maju, antusias menunggu kehadiran Kaesang Pangarep dan Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo, Bapak Prabowo, Ayo Deklarasi bareng PSI,” teriak pada hadirin sembari disenandungkan. (m40)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *