VIDEO Tom Lembong Nilai Pengunduran Diri Mahfud MD dari Kabinet Jokowi: Buruk Buat Negara

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta – Thomas Lembong atau Tom Lembong Co-Captain Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) mengatakan pengunduran diri yang dilakukan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD merupakan hal yang memprihatinkan bagi negara.
Tom menyebut urusan pengunduran diri bukan hanya soal elektoralnya saja.
“Saya mau mengingatkan ya, kepada kita semua, kita bersama, bahwa tidak semua hal harus diukur dari untung rugi elektoral,” ucapnya ditemui
“Jadi saya kira kabar-kabar kemarin mengenai menteri-menteri yang tidak nyaman dan berwacana untuk mundur itu memprihatinkan buat negara,” jelasnya.

Hal itu disampaikann Tom Lembong ketika ditemui awak media di DPP PKS, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2024).
Tom Lembong yang pernah menjadi bagian dari kabinet Jokowi pada periode pertama ini juga menyebut mundurnya Mahfud merupakan hal yang sangat buruk untuk negara.
“Jadi kami sama sekali tidak gembira dengan fenomena itu karena itu buruk buat negara dan jangan bicara menguntungkan secara elektoral atau semacam itu,” kata Tom Lembong

Baca juga: VIDEO Hashim Sarankan Prabowo Tidak Perlu Ikut-ikutan Mahfud MD Mundur sebagai Menteri

Baca juga: VIDEO Ini Syarat yang Harus Diikuti Ammar Zoni untuk Dapat Hak Asuh Anak

Ia juga menyebut tidak layak jika pengunduran diri seorang menteri hanya dikaitkan dengan untung rugi elektoral belaka, namun ia mengaku tidak ingin mengeksploitasi fenomena ini.
“Ini saya kira kalau saya pribadi sih menilai itu kurang layak sih, ini sudah urusannya negara, jadi kita sangat disiplin untuk tidak mengeksploitasi hal-hal yang memprihatinkan sekadar demi manfaat elektoral,” jelas Tom Lembong.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polri Teken Kerja Sama Penanggulangan Kejahatan Transnasional dengan 6 Negara ASEAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *